Diary

Thomas-Uber Cup 2010

Aku sebenarnya bukan penggemar berat olahraga. Menuruti kata Garfield si kucing pemalas, “Olahraga itu setengahnya adalah mental. Jadi, aku akan bermimpi berolahraga. Kan, sama saja aku sudah setengah berolah raga.” :p

Tapi, lain halnya dengan menonton kompetisi olahraga. Aku memang suka melihat kompetisi, apalagi kompetisi olahraga. Walaupun aku tidak mengerti aturan permainannya, sekali melihatnya aku tidak bisa berpaling lagi. Aku suka rasa deg-degan saat melihat jago kita berada di ujung tanduk. Aku suka antusiasme saat mereka berjuang. Puncaknya, rasa puas saat jago kita menang. Dan, walaupun jago kita tidak menang, jika itu adalah permainan yang bagus, aku tetap puas melihatnya.

Seperti juga yang akan terjadi beberapa hari ke depan. Ya, kejuaraan Thomas Cup dan Uber Cup yang akan diadakan selama beberapa hari ke depan tentu saja akan menyedot perhatianku. Yang pasti jadi buru-buru ingin pulang dari keliling untuk menontonnya. Semoga tahun ini kita bisa menyandingkan Thomas Cup dan Uber Cup bersama-sama dan memboyongnya pulang ke Indonesia. Go, Indonesia!

4 thoughts on “Thomas-Uber Cup 2010

Tinggalkan Balasan

