Diary · Film · Postingan GaJe

Nonton Avatar (Akhirnya…)

Waktu hari Kamis minggu kemarin, gue nonton Avatar ama sobat gue, Nila. Akhirnya… dapet juga tiket buat nonton film entu. Ini juga hari-hari terakhir di bioskop, which is telat banget sebenernya nonton filem ini. Yah, daripada gak sama sekali. Karena klo sampe gak nonton, gue bakalan dapet julukan “Manusia Purba” saking gak update-nya ama filem terbaru. Okay, itu mungkin agak lebay. Tapi, kan gak lucu juga klo mpe diajak ngomong sama orang lain tentang Avatar, gue gak nyambung.

Orang Lain (OL): Eh, lu dah nonton Avatar?
Gue: Ah, gak penting juga… dah nonton tiap hari
OL: Eh, hebat bener lu, nonton tiap hari… sapa yang beliin tiketnya? gak bosen liatnya?
Gue: Yah gak bosenlah… orang, ceritanya beda-beda tiap hari
OL: Kok bisa beda-beda? Emang lu nontonnya nyicil, ya? Emang bisa?
Gue: Ya jelas nyicillah. Wong, serial juga.
OL: Wuih, udah ada serialnya?
Gue: Wuih, lu gak tau? Kuper lu! Gaptek lu! Gak modis lu! (Pokoknya mengeluarkan caci-maki yg bermakna ketinggalan jaman gitu, deh)
OL: Lu tau darimana ada serialnya?
Gue: Ya taulah. Tiap hari kan diputer di tipi. Lu gak punya tipi ya di rumah?
OL: (bengong) Lu ngomongin Avatar yang mana neh?
Gue: (dengan bangga en jumawa) Avatar, The Last Airbender… (tersenyum penuh kemenangan)
OL: huekekekekekkk… jadul lu. Bukan yg itu, dodol. Ini Avatar-nya James Cameron. Yang badannya biru-biru itu.
Gue: (garuk-garuk kepala) Biru-biru? Lu ngomongin Smurf? Atau pencuri ayam yang ketauan trus digebukin mpe badannya biru-biru?

Nah lho, itulah kejadian yang bakal gue alamin kalo sampe gak nonton Avatar. Untungnya gue nonton. Jadi, selamatlah gue dari julukan Si Manusia Purba.

Eniwei, karena waktu nonton kemarin adalah hari Kamis, which is hari kerja (yup, gue cuti cuman untuk nonton Avatar… hahahahahhh… gak ding, emang udah ngerencanain cuti dari jauh hari) bioskop sangat sepi. Serasa bioskop milik berdua (gue dan Nila), yang lain nyewa… hohoho…

Tapi, sepi gitu ternyata gak enak juga. Banyak yang seenaknya sendiri. Seenak apa? Ada yang lari-lari, joging ke sana kemari. Ada yang fitness ama aerobik segala. Okay, itu lebay. Yang sebenernya, ada dua anak kecil yang tidak tahu aturan nonton di bioskop, dan tidak diajari oleh orangtuanya aturan itu. Mereka jalan2 seenaknya sambil makan snack en nonton di tengah sambil berdiri (aaarrrggghhh!!!!!!!). Sabar… sabar… untungnya itu gak berlangsung lama.

Yang paling annoying lagi, waktu seru-serunya, saat konflik memuncak di tengah-tengah film, ada yang nerima telpon. Langsung mikir, siapakah yang berani-beraninya ngangkat telpon di dalam bioskop? Apakah dia dokter? Apakah dia harus memandu operasi lewat telpon? Atau mungkin dia adalah seorang presiden yang sedang tersesat di dalam bioskop dan ada peristiwa genting yang menyangkut keamanan negara?
Ternyata tidak, Saudara-saudara. Dia hanya mengangkat telpon dari ibunya. Kenapa gue sampe bisa tau? Ya iyalah bisa tau, wong ia menerima telpon dengan berteriak untuk mengimbangi suara dari film yang sedang diputar (DOH!).

Tapi, gue tetap mikir positif. Mungkin ini adalah kasus yang sangat genting. Mungkin nyokapnya kebelet pengen boker, tapi kunci kamar mandi dibawa ama anaknya… :D

Setelah itu, jadi curiga. Jangan-jangan  Si Emak-Anak ini lagi 3G-an, karena Si Emak pingin nonton Avatar gratis…. huehuehue…

Eniwei, film yang hampir 3 jam itu bisa gue tonton mpe habis juga. Tapi, jangan tanya jalan ceritanya, deh. Sepanjang nonton gue nyemil. Yap, karena sudah waktunya makan siang dan belum makan, perut jadi keroncongan en sepanjang nonton malah jadi asik makan roti yang dibeli sebelum masuk cineplex. Jadi, gak konsen untuk nonton, deh…. hehehehehe…

2 thoughts on “Nonton Avatar (Akhirnya…)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s