Diary

Fatigue

Aku lelah. Fatigue.
Banyak hal yang terjadi belakangan ini yang membebani pikiran. Dan, seperti yang sudah-sudah, saat ada banyak masalah, aku jadi insomnia. Selama dua minggu belakangan hingga larut malam, mata enggan dipejamkan. Akibatnya, aku kurang tidur.
Karena setiap hari harus bangun pagi dan bekerja, aku harus memikirkan cara untuk menahan kantukku ini. Jadilah aku minum kopi hingga dua cangkir. Dan, berakhir dengan gemetaran sepanjang hari… :D
Walau begitu, cara ini memang kuakui mampu membuatku melek seharian. Tetapi, tetap saja pikiranku melayang kemana-mana. Aku jadi sering bengong. Memasrahkan gerak dan tindakanku pada insting dan reflek. Aku betul-betul seperti zombie.
Dan, akhirnya akhir minggu pun tiba. Fiuh, aku benar-benar menyambutnya gembira. Waktunya balas dendam, pikirku. Mari, kita bayar semua hutang tidur itu!
Jadilah, hari Minggu kemarin aku resmi jadi seorang pemalas. Bangun pagi jam 07.30. Tapi, jam 11 sudah mengantuk lagi. Kuturuti saja, dan tidur hingga jam 1 siang. Eh, jam 3.30 sore kantuk datang lagi. Aku tidur lagi hingga jam 5.
Ibuku sudah wanti-wanti, nanti malam pasti aku sulit tidur karena kebanyakan tidur siang. Takut juga awalnya, tapi ternyata jam 8 malam aku sudah terlelap lagi dan tidur sampai pagi. :D
Paginya, aku terbangun dengan perasaan segar. Mantab! :D

Yah, eniwei… dengan rasa segar itu, mari kita awali bulan ini dengan semangat.
Happy February!!!

One thought on “Fatigue

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s